Liga Spanyol

Real Madrid Hadapi Jeda Internasional dengan Kesempurnaan

Real Madrid memasuki jeda internasional dengan menguasai puncak klasemen La Liga.

Real Madrid Hadapi Jeda Internasional dengan Kesempurnaan
madrid.com
Pemain Real Madrid merayakan gol. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid memasuki jeda Internasional November ini dengan pekerjaan rumah yang telah diselesaikan.

Tim besutan Carlo Ancelotti terus berkembang dalam permainan dan hasil memuaskan dengan memuncaki klasemen sementara La Liga. Mereka juga lolos ke babak perdelapan Champions.

Sejak jeda terakhir, los blancos telah memenangkan semua partai yang dilakoninya dan berhasil mencetak 25 gol dan hanya kemasukan tiga gol. 

Laga pertama setelah komitmen dengan timnas pada Oktober saat berkunjung ke Ciudad Valencia. Di sana madridista membuat pesta gol kepada Levante 0-5.

Itu menjadi awal kemenangan penting yang dicapai pada minggu berikutnya melawan Liverpool (0-3) dan Barcelona (3-1). Langkah berikutnya adalah laga di Piala Raja. Los blancos merintis jalan bagus setelah unggul atas Cornellà.

Pada pekan kesepuluh, Real Madrid berhasil memuncaki klasemen La Liga. Itu terjadi setelah unggul di Granada dengan skor 0-4 dan gagalnya beberapa rivalnya.

Tiga hari kemudian berhasil maju ke babak perdelapan Champions dengan satu kemenangan melawan Liverpool (1-0). Dan untuk menutup bulan yang sempurna ini, tim ini kembali membuat pesta gol di Santiago Bernabéu 5-1 atas Rayo. Selamat Madridista!

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved