Liga Spanyol

Steve Round Senang David Moyes Kembali Melatih

Moyes resmi menahkodai klub La Liga, Real Sociedad hingga Juni 2016 setelah beristirahat selama kurang lebih satu tahun.

Steve Round Senang David Moyes Kembali Melatih
Daily Mail
Real Sociedad memposting banner selamat datang David Moyes di twitter 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM Mantan asisten David Moyes, Steve Round mengaku senang Moyes kembali melatih. Moyes resmi menahkodai klub La Liga, Real Sociedad hingga Juni 2016 setelah beristirahat selama kurang lebih satu tahun.

"Hal pertama dan terpenting, saya sangat senang melihat dia (Moyes) kembali. Dia seorang manajer yang luar biasa. Dia punya kejujuran dan integritas, dan taktis dia orang yang baik,” ucap Round yang pernah bekerja dengan Moyes di Manchester United dan Everton.

"Anda tahu, setelah kehilangan tempatnya di Manchester United, ia memutuskan untuk istirahat. Dia butuh istirahat agar kembali energik,” lanjut Round.

"Dia cukup lama melatih klub selama lebih dari 13 atau 14 tahun berturut-turut. Saya pikir dia harus mengambil waktu sejenak untuk rehat," tegasnya.

Setelah Moyes tak melatih, Round menjalani kariernya sendiri. Belum diketahui apakah ia akan bergabung dengan Moyes di Sociedad.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved