Liga Spanyol

Luka Modric Akan Bekerja Keras Sembuhkan Cederanya

Tanpa seorang Modric, keseimbangan lini tengah Madrid masih dipertanyakan.

Luka Modric Akan Bekerja Keras Sembuhkan Cederanya
zimbio.com
Luka Modric (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM - Luka Modric, yang mengalami cedera dalam pertandingan antara Italia-Kroasia pada hari Minggu yang lalu, melalui Realmadrid.com mengirimkan pesan ucapan terima kasih atas semua perhatian yang telah diterimanya.

Pemain Kroasia ini berjanji akan bekerja keras untuk membuat cedera yang menderanya segera pulih hingga bisa kembali memperkuat Real Madrid.

"Saya ingin berterimakasih kepada semua pendukung dan para rekan-rekan saya atas semua dukungan yang telah mereka berikan dan saya akan bekerja keras untuk dapat segera pulih secepat mungkin dan kembali bermain dengan baik dan kuat. Sekali lagi terima kasih dan hala Madrid!," kata Modric.

Modric diperkirakan akan menepi dari skuat Real Madrid selama tiga bulan. Ini akan jadi kerugian besar bagi Real Madrid yang saat ini sedang berjuang mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Apalagi, Real Madrid musim ini punya ambisi besar mempertahankan gelar juara Liga Champions yang musim lalu sukses mereka raih. Tanpa seorang Modric, keseimbangan lini tengah Madrid masih dipertanyakan.

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved