Breaking News:

Liga Inggris

Mourinho: Chelsea Mencoba Segalanya Untuk Menang Tapi Gagal

Chelsea tampil mendominasi. Akan tetapi, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Ada apa?

zimbio.com
Satu di antara ekspresi Jose Mourinho saat Chelsea kesulitan membobol gawang Sunderland meski The Blues mendominasi dan menciptakan banyak peluang gol pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (29/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bahwa timnya memang kesulitan ketika menghadapi Sunderland pada lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sabtu (29/11/2014). Menurutnya, Sunderland bertahan sangat baik.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea tampil mendominasi. Akan tetapi, skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Chelsea menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 24 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan.

"Ini adalah laga yang sulit. Hanya satu tim yang mencoba untuk menang sejak awal laga, tim lainnya tidak. Mereka banyak bertahan dan mereka mampu bertahan dengan baik. Banyak bertahan bukan kejahatan. Itu adalah strategi dan hal tersebut sukses bagi mereka," ujar Mourinho seusai laga.

"Kami sedikit kelelahan pada menit-menit akhir dan kami sedikit membuka ruang. Namun, saya tidak memiliki komentar negatif untuk tim kami. Tidak mudah bermain di sini dan tidak mudah bermain melawan tim yang sudah mempersiapkan laga ini selama sepekan. Para pemain saya sudah mencoba segalanya untuk menang, tetapi kami tidak berhasil," tambahnya.

Meski gagal meraih poin penuh, Chelsea masih menempati posisi puncak klasemen sementara dengan poin 33 dari 13 laga, unggul tujuh angka dari Southampton di peringkat kedua yang baru memainkan 12 pertandingan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved