Breaking News:

Sunderland vs Chelsea: Pemain Chelsea Sulit Jebol Gawang Sunderland Skor Akhir 0-0

Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Sunderland pada pertandingan lanjutan Premier League

zimbio.com
John Terry dkk sulit tembus pertahanan Sunderland 

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan Sunderland pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sabtu atau Minggu (30/11/2014) dini hari WIB.

Meski gagal meraih poin penuh, Chelsea masih menempati posisi puncak klasemen sementara dengan poin 33 dari 13 laga, unggul tujuh angka dari Southampton di peringkat kedua yang baru memainkan 12 pertandingan.

Chelsea tampil mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Skuad asuhan Jose Mourinho itu pun mampu beberapa kali menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan Sunderland untuk mencetak gol lebih dulu.

Pada menit ke-17, misalnya, ketika Willian mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti Sunderland. Sayang, bola tendangan pemain asal Brasil itu masih membentur tiang kanan gawang tim lawan.

Meski terlihat hanya mengandalkan serangan balik, Sunderland bukan tanpa ancaman. Skuad asuhan Gus Poyet itu juga beberapa kali mampu merepotkan John Terry di kawan-kawan di pertandingan ini.

Pada menit ke-30, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, bahkan harus melakukan penyelamatan gemilang saat mencoba mengamankan gawangnya. Kiper asal Belgia itu dengan tangkas mampu menepis bola tendangan Adam Johnson.

Selepas turun minum, Chelsea masih mendominasi laga. Pada menit ke-67, mereka hampir saja unggul jika bola tendangan keras Nemanja Matic tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Sunderland, Costel Pantilimon.

Pada menit ke-83, giliran Sunderland yang mendapatkan peluang emas. Akan tetapi, lagi-lagi upaya mereka belum membuahkan hasil karena bola sepakan Connor Wickham dapat ditepis oleh Courtois sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Memasuki menit-menit akhir, kedua tim terus mencoba membobol gawang lawannya. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh tidak dapat dikonversikan menjadi gol sehingga skor 0-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 24 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat dari 12 percobaan

Susunan pemain:
Sunderland: 1-Costel Pantilimon; 5-Wes Brown, 15-Anthony Reveillere, 16-John O'Shea, 27-Santiago Vergini, 6-Lee Cattermole, 7-Sebastian Larsson, 8-Jack Rodwell (14-Jordi Gomez 62), 10-Connor Wickham, 11-Adam Johnson, 9-Steven Fletcher (17-Jozy Altidore 62)
Manajer: Gus Poyet

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta, 4-Cesc Fabregas, 8-Oscar (11-Didier Drogba 76), 10-Eden Hazard, 21-Nemanja Matic, 22-Willian (14-Andre Schuerrle 85), 19-Diego Costa (18-Loic Remy 76)
Manajer: Jose Mourinho

Wasit: Kevin Friend

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved