Soccer Style

Tak Terima Dikartu Merah, Pesepak Bola Turki Bawa Pisau ke Lapangan

Reaksi yang dimunculkan seorang pemain sepak bola amatir di Turki sungguh di luar dugaan dan mungkin menjadi reaksi terburuk.

Tak Terima Dikartu Merah, Pesepak Bola Turki Bawa Pisau ke Lapangan
huriyyet
Tak Terima Dikartu Merah, Pesepak Bola Turki Bawa Pisau ke Lapangan

TRIBUNNEWS.COM - Banyak reaksi yang dilakukan seorang pesepak bola saat menerima kartu merah dari wasit. Sebagian besar tentu memprotes dengan berbagai cara, sebagian lainnya pasrah menerima.

Namun, reaksi yang dimunculkan seorang pemain sepak bola amatir di Turki sungguh di luar dugaan dan mungkin menjadi reaksi terburuk seorang pemain atas sebuah kartu merah.

Seorang pesepak bola amatir Turki terpaksa digelandang ke kantor polisi setelah membawa sebilah pisau ke dalam lapangan setelah dia mendapatkan hadiah kartu merah.

Hamza Sari, yang bermain untuk klub Sakaraya, mendapatkan kartu merah hanya 10 menit sebelum laga melawan Kuzulukspor berakhir dari wasit Yunus Yildirim.

Setelah protes keras yang dilancarkan tak didengar wasit, Hamza kemudian melenggang meninggalkan lapangan hijau.

Setelah meninggalkan lapangan selama beberapa menit, tak disangka Hamza kembali ke dalam lapangan dan kali ini dia menggenggam sebilah pisau. Nampaknya, Hamza masih belum puas dengan keputusan wasit dan hendak membalaskan kekesalannya.

Beruntung, petugas keamanan di lapangan melihat gelagat buruk Hamza itu dan langsung menghentikan aksi bodoh sang pemain. Sejumlah laporan menyebut, Hamza langsung dibawa ke kantor polisi setempat untuk "menjelaskan situasi tersebut" namun polisi tidak melakukan penahanan.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved