Soccer Style

Fans Arsenal Mampu Melukis Sanchez Hanya Tiga Menit

Seorang fan Arsenal yang juga seorang seniman dengan akun Twitter @DemooseArt memamerkan keahliannya melukis sang idola di atas kanvas tiga menit.

Fans Arsenal Mampu Melukis Sanchez Hanya Tiga Menit
UEFA.com
Selebrasi Alexis Sanchez 

TRIBUNNEWS.COM - Alexis Sanchez terkenal sebagai pemain sayap terlincah yang dimiliki Arsenal. Namun ada yang menyamai kecepatannya dalam hal kelincahan, meski bukan di atas lapangan hijau.

Seorang fan Arsenal yang juga seorang seniman dengan akun Twitter @DemooseArt memamerkan keahliannya melukis sang idola di atas kanvas dengan catatan waktu kurang dari tiga menit. Lukisan itu sudah termasuk mewarnai objek yang digambar di kanvasnya.

Lewat rekaman video yang dipercepat putarannya, sosok Sanchez mulai dilukis dari rambutnya dan kemudian ke bentuk wajah, telinga, alis, sampai logo sponsor di jersey Arsenal. Gambar tersebut diselesaikannya kurang dari tiga menit.

@DemooseArt sebelumnya juga pernah menggambar wajah para pesepak bola dunia dan memamerkan hasilnya lewat video yang diunggahnya ke Youtube. Ia pernah menggambar bintang Chelsea, Diego Costa, pahlawan Jerman di Piala Dunia, Mario Gotze, dan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved