Breaking News:

Bayer Leverkusen Sambut Baik Kembalinya Christoph Kramer

Rudi Voeller menilai kehadiran Kramer ke dalam skuat Leverkusen akan menambah memperkuat tim yang kini ada di peringkat tiga.

www.bundesliga.com
Christoph Kramer 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Jerman, Bayer Leverkusen menyambut baik atas kembalinya Christoph Kramer. Gelandang kelahiran Jerman, 19 Februari 1991 ini telah melakukan perpanjangan kontrak hingga tahun 2019.

Seperti yang dilansir dari espnfc.com Senin (22/12/2014), CEO Bayer Leverkusen, Michael Schade merasa senang atas kembalinya Christoph Kramer yang direkrut oleh Leverkusen pada tahun 2011 lalu.

Sementara itu Sporting Director Bayer Leverkusen, Rudi Voeller juga memiliki pendapat yang sama. Menurutnya kehadiran Kramer ke dalam skuat Leverkusen akan memperkuat tim yang hingga pekan ke-17 Bundesliga berada di peringkat tiga ini.

"Akan terjadi penguatan di level tertinggi di lini tengah Leverkusen," kata Rudi Voeller.

Menurutnya, kehadiran Kramer akan berperan penting di lini tengah skuat Leverkusen dan sangat membantu apabila kapten tim, Simon Rolfes yang sedikit lagi pensiun.

Christoph Kramer direkrut oleh Bayer Leverkusen pada 2011. Kramer dipinjamkan ke dua klub berbeda selama lebih kurang empat tahun di VfL Bochum dan Borussia Monchengladbach. Di kompetisi musim depan, Christoph Kramer akan kembali ke Leverkusen.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved