Soccer Style

Balotelli Adopsi Dua Ekor Anjing

Lewat akun Instagram-nya, Balotelli memamerkan foto dirinya tengah menggendong dua anjing jenis Staffordshire Bull Terrier.

Balotelli Adopsi Dua Ekor Anjing
dailymail
Mario Balotelli dan dua ekor anjingnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Mario Balotelli punya banyak sisi lembut di balik tingkah bengalnya. Saat memperkuat Manchester City, ia pernah tepergok memberikan sejumlah uang tunai dalam jumlah besar untuk seorang pengemis. Kini, di AC Milan ia mengadopsi dua ekor anjing malang dari rumah penyelamatan hewan di Milan.

Lewat akun Instagram-nya, Balotelli memamerkan foto dirinya tengah menggendong dua anjing jenis Staffordshire Bull Terrier. “Bertemu orang-orang di pusat penyelamatan lokal dan sekarang mereka memiliki rumah baru. Siapa yang bisa menebak nama mereka?” tulis pria 24 tahun itu.

Anjing memang jadi hewan peliharaan favorit Balotelli. Kecintaannya pada hewan yang disebut sebagai sahabat manusia ini pun pernah ditunjukkannya saat mendonasikan sejumlah uang kepada rumah penampungan anjing di Manchester, yang tertimpa musibah kebakaran pada bulan September 2014.

Berdasarkan kabar yang dilansir Liverpool Echo, Balotelli dipercaya telah mentransfer dana sebesar enam digit dalam mata uang pound ke rekening amal yang sengaja dibuat untuk mengumpulkan sumbangan dari para penyayang anjing.

Seorang pengurus amal mengaku mendapat donasi besar dari orang tak dikenal. Dia lantas menduga dana yang masuk ke rekening amal berasal dari Balotelli lantaran pemain asal Italia itu pernah menjadi sukarelawan di rumah penampungan anjing saat masih berseragam Manchester City.

Di waktu itu, Balotelli mendatangi rumah penampungan anjing Manchester guna menawarkan diri sebagai sukarelawan. Dia melakukan hal itu karena anjing kesayangannya, Lucky, harus menjalani karantina di Italia sebelum diperbolehkan menyusul kepindahannya ke Inggris.

Balotelli memang dikenal sangat menyukai anjing. Dia kerap kali mengunggah foto diri bersama Lucky ke jejaring sosial Instagram maupun Twitter. Tatkala mengantarkan City menjuarai Piala FA 2011, dia bahkan sempat melontarkan permintaan khusus agar diperbolehkan membawa Lucky dalam perayaan. Tapi, dia urung mendapat restu dari pihak klub sehingga batal mengajak anjingnya mengikuti parade.(Tribunnews/dng)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved