Soccer Style

Ibra Ingin Patungnya Gantikan Menara Eiffel

Ini adalah perasaan yang luar biasa mendapat patung di Museum Grevin

Ibra Ingin Patungnya Gantikan Menara Eiffel
bolanews.com
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok pesepakbola yang pandai bersilat lidah dan memancing komentar lewat pernyataan-pernyataannya. Kali ini, Ibrahimovic bergurau bahwa Menara Eiffel harus diganti dengan patung dirinya.

Pernyataan itu disampai Ibra setelah melihat hasil patung lilinnya di Museum Grevin, Paris. Merasa puas melihat hasil patung lilin dirinya sendiri yang dinilainya sangat detail.

"Patungnya sangat fokus, sama seperti saya ketika berada di lapangan. Saya hanya dapat berterima kasih atas karya yang fantastis ini. Saya sangat bangga mendapat kehormatan ini, khususnya sebagai orang Swedia," tegas penyerang jangkung itu.

Ibra kemudian melontarkan lelucon, dan mengatakan bahwa patung itu mungkin bisa menggantikan Menara Eiffel yang sebagai ikon kota Paris. “Langkah selanjutnya? Saya tidak tahu. Mungkin menggantikan Menara Eiffel dengan patung Ibrahimovic,” ceplos Ibra kepada RMC seperti dilansir Mirror.

Ibra mengaku sangat bangga dengan keberadaan patung tersebut, karena menjadi semacam pengakuan atas prestasinya selama ini. Padahal statusnya di Paris adalah orang asing.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa mendapat patung di Museum Grevin. Saya hanya bisa berterima kasih atas pekerjaan fantastis ini. Saya sangat bangga mendapat pengakuan semacam ini, terutama karena saya orang Swedia,” tuturnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved