Soccer Style

Irina Shayk Cari Cowok Setia Setelah Putus dari Ronaldo

Saat Valentine, kata Irina, dirinya menyukai kencan yang menghidangkan banyak makanan serta botol sampanye mahal.

Irina Shayk Cari Cowok Setia Setelah Putus dari Ronaldo
Irina Shayk 

TRIBUNNEWS.COM - “APA yang saya cari dalam diri seorang pria, saya pikir saya menyukai kejujuran, dan saya suka pria yang setia pada pasangannya. Saya pikir itulah yang paling penting dalam diri seorang pria.”

Kalimat itulah yang dilontarkan Irina Shayk saat ditanya seperti apa pria yang diidamkannya untuk menjadi kekasih. Ya, sejak putus dengan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru kali Irina berbicara langsung soal asmara.

Sebelumnya model asal Rusia itu sempat menjalin asmara dengan Ronaldo selama lima tahun. Namun pada bulan Januari lalu, keduanya mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Dalam bincang-bincang bersama E! News, Irina mengatakan dirinya belum memiliki rencana untuk merayakan Valentine yang jatuh pada hari Sabtu (14/2/2015) nanti. Wanita 29 tahun itu masih memikirkan apa yang akan dilakukannya saat Valentine nanti. “Sekarang belum, tapi mungkin itu akan datang. Mungkin hari ini saya akan menemukan rencana, anda tidak pernah tahu,” tuturnya.

Saat Valentine, kata Irina, dirinya menyukai kencan yang menghidangkan banyak makanan serta botol sampanye mahal. “Karena saya orang Rusia, saya suka botol sampanye yang mahal. Juga cokelat dan film keren. Seperti kemarin, saya menonton Pretty Woman dan itu terasa seperti Valentine bagi saya. Itu sangat bagus,” ujarnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved