Soccer Style

Rooney Rayakan Imlek Duluan

Seperti dilansir dari Daily Mail, pemain bernomor sepuluh itu terlihat berfoto dengan sebuah boneka barongsai

Rooney Rayakan Imlek Duluan
ist
Wayne Rooney dan anak-anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahun Baru China atau yang dikenal dengan Imlek baru akan dirayakan oleh masyarakat Tionghoa pada tanggal 19 Februari mendatang. Namun penyerang Manchester United, Wayne Rooney sudah duluan merayakan hari raya Imlek itu dibandingkan masyarakat Tionghoa. Kok bisa?

Seperti dilansir dari Daily Mail, pemain bernomor sepuluh itu terlihat berfoto dengan sebuah boneka barongsai atau maskot naga yang jadi ikon masyarakat etnis Tionghoa. Foto tersebut kemudian diunggah oleh Rooney di akun facebook dan akun instagramnya.

Usut punya usut, kapten The Red Devils itu ternyata sedang melakukan syuting di sebuah restoran bernama Wing’s Restaurant yang terletak di Kota Manchester.

Pemain berusia 29 tahun itu memberi judul pada fotonya dengan tulisan "Memiliki hari syuting yang baik kemarin dengan seorang teman di Restoran Wing’s dan belajar tentang Tahun Baru Cina," kicau pemain yang akrab disapa Wazza itu.

Restoran Wing’s sendiri bukan tempat yang baru bagi Rooney. Oktober tahun lalu, ia pernah merayakan ulang tahunnya di restoran tersebut. Selain itu beberapa kali juga Rooney menghabiskan waktu bersama keluarganya di restoran itu. Bahkan kapten Timnas Inggris itu juga pernah terlihat nongkrong di restoran tersebut bersama kiper Manchester City, Joe Hart.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved