Soccer Style

Maradona Operasi Wajah Menuruti Permintaan Pacar

Mantan pemain Napoli itu dikabarkan menyingkirkan kantung mata di wajahnya dan memakai perawatan laser

Maradona Operasi Wajah Menuruti Permintaan Pacar
www.minutouno.com
Diego Maradona dan Olivia Rocio saat masih bersama. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menjadi bahan pemberitaan utama di negerinya usai memamerkan wajah terbaru. Maradona tampak lebih muda di foto anyarnya, di mana wajah itu dikabarkan didapat dari hasil bedah kecantikan.

Dia melakukan bedah plastik untuk menuruti permintaan pacarnya.

Maradona yang kini berusia 54 tahun, berfoto bersama Rocio Oliva (24), perempuan yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya.

Mantan pemain Napoli itu dikabarkan menyingkirkan kantung mata di wajahnya dan memakai perawatan laser lengkap untuk melembutkan kulit.

Seperti dilansir Mirror, surat kabar Argentina menyebut Maradona sengaja melakukan operasi agar bisa terlihat lebih muda bersama kekasihnya saat ini.

Hubungan asmara Maradona dengan Rocio sendiri mengalami pasang surut. Maradona yang pernah menjabat sebagai kapten Argentina di Piala Dunia 1986, pernah dikabarkan memukul Rocio setelah beredar video seseorang yang mirip dirinya memukul perempuan.

Maradona sendiri sudah membantah dirinya pernah memukul dan menyatakan tidak pernah memukul perempuan.

Sebelum kembali bersama Rocio, Maradona pernah menjalin asmara dengan perempuan bernama Veronica Ojeda (35), dimana dalam hubungan tersebut Maradona mendapat seorang anak yang diberi nama Diego Fernando.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved