Soccer Style

Pemain MU Rayakan Ultah Di Maria

Saya pertama kali bertemu Angel di timnas Argentina. Dia orang yang kalem.

Pemain MU Rayakan Ultah Di Maria
zimbio.com
Angel di Maria 

TRIBUNNEWS.COM - Malam minggu pekan lalu (14/2) menjadi hari yang istimewa bagi pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria. Ia merayakan pesta ulang tahunnya bersama rekan-rekan setimnya restoran Gaucho, rumah makan khas Argentina yang berada di kawasan St Mary’s Street, Manchester.

Beberapa pemain setan merah yang datang bersama pasangannya untuk merayakan ulang tahun Di Maria seperti Robin van Persie, Marcus Rojo, David de Gea, dan Radamel Falcao. Teman-teman Di Maria di United memang mempunyai kesan tersendiri terhadap pemain Argentina tersebut. Seperti gelandang Michael Carrick, yang menilai Di Maria seperti pemain sayap legendaris United, Ryan Giggs.

“Ada pemain yang memiliki tipuan dan menurunkan bahunya untuk melewati pemain lain. Tapi dia bermain langsung. Itu hampir seperti yang dilakukan Giggs dulu. Ketika dia membawa bola, dia bisa membawanya dan mengubah arahnya sangat cepat. Itu sangat sulit untuk menjaganya, terutama saat dia melakukannya di tengah,” kata Carrick.

Sedangkan Marcus Rojo, menilai mantan pemain Real Madrid itu merupakan pemain yang kalem dan Di Maria adalah satu-satunya teman senegaranya di United.

“Saya pertama kali bertemu Angel di timnas Argentina. Dia orang yang kalem. Kami selalu bersama sejak pertama kali bertemu. Dia masih muda dan demikian juga saya, jadi saya selalu punya hubungan baik dengannya,” kata Rojo.

“Di United, hanya kami berdua orang Argentina. Jadi kami hampir selalu bersama. Kami selalu berbicara, atau berbagi teh, atau apapun. Dia orang yang baik,” tambahnya. (Tribunnews/dng)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved