Soccer Style

Ronaldo Membantah Putus dengan Irina Shayk karena Selingkuh

Saya sangat marah dengan situasi itu. Sia-sia untuk mempengaruhi kehidupan pribadi saya

Ronaldo Membantah Putus dengan Irina Shayk karena Selingkuh
latinpost.com
MEMELAS - Ekspresi wajah seolah memelas dari Cristiano Ronaldo saat bersama Irina Shayk. 

TRIBUNNEWS.COM - Selama lima tahun berpacaran dengan Irina sejak 2010, Ronaldo beberapa kali pernah dikabarkan memiliki affair dengan sejumlah wanita. Kabar perselingkuhan yang berulang kali seperti ini diduga menjadi penyebab utama Irina mengambil keputusan untuk mencampakkan kapten Portugal tersebut dari hatinya.

Seperti dilansir Pagesix, pada tahun 2012 Ronaldo dikabarkan berselingkuh dengan wanita bernama Rita Pereira, seorang presenter TV Portugal yang pernah menjadi model untuk majalah Playboy. Rita terlihat nongkrong bersama Ronaldo selama berjam-jam di sebuah klab malam di Portugal.

Pada tahun 2013, model asal Brasil, Andressa Urach, bahkan terang-terangan mengaku mempunyai affair dengan mantan pemain Manchester United itu. Dan pada bulan Juli 2014, saat Irina sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Hercules, Ronaldo dikabarkan datang ke pesta bikini di Las Vegas bersama pebasket J.R. Smith.

Dari semua kabar perselingkuhan dirinya dengan sejumlah wanita, kabar yang paling mengganggu Ronaldo adalah saat dikabarkan berselingkuh dengan Andressa Urach. Ia menegaskan kabar dirinya berselingkuh dengan model yang pernah dinobatkan sebagai Miss Bum Bum itu hanya cerita fiksi dan tidak berdasar.

“Saya diberitahu koran The Sun, yang akan menerbitkan artikel tentang Andressa, seseorang yang sedang mencari perhatian saya. Saya bertanya-tanya kenapa hal ini terjadi sehari sebelum pertandingan penting untuk tim saya. Saya sangat marah dengan situasi itu. Sia-sia untuk mempengaruhi kehidupan pribadi saya,” kata Ronaldo saat itu.

“Saya hanya ingin menjelaskan bahwa faktanya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April untuk menghadiri wawancara dengan Manu Sainz. Reporter (yang mewawancarai saya) bisa menguatkan,” tambahnya.

Adapun setelah resmi putus dengan Ronaldo, beberapa hari yang lalu Irina untuk pertama kalinya berbicara tentang asmara. Namun ia tak menyebutkan secara spesifik terkait hubungan dengan Ronaldo. Irina hanya mengatakan dirinya mencari pria yang jujur dan setia. “Apa yang saya cari adalah pria yang jujur dan saya suka pria yang setia pada pasangannya,” kata Irina kepada E!.(Tribunnews/dng)

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved