Soccer Style

Brooklyn Beckham Gagal Dapat Beasiswa

Baru-baru ini, Brooklyn yang masih berusia 15 itu sempat dipromosikan untuk bermain di level U-18.

Brooklyn Beckham Gagal Dapat Beasiswa
net
David Beckham dan putranya Brooklyn Beckham 

TRIBUNNEWS.COM - Meski merupakan putra dari David Beckham, seorang mantan pesepak bola yang kaya raya, Brooklyn Beckham masih berusaha mencari beasiswa.

Dia berjuang mendapatkan beasiswa khusus dari Arsenal. Sayang, Brooklyn Beckham gagal mendapatkan beasiswa tersebut. Dia pun dilepas klub Arsenal muda.

Sehingga setelah ada pengumuman dari klub Arsenal itu, Brooklyn tak akan lagi di tim Arsenal muda.

Baru-baru ini, Brooklyn yang masih berusia 15 itu sempat dipromosikan untuk bermain di level U-18.

Brooklyn biasa bermain untuk mengisi posisi gelandang. Area operasinya di sisi sebelah kanan, posisi yang sama seperti ayahnya saat masih aktif jadi pemain bola.

Meski usulan beasiswanya ditolak Arsenal, Beckham yunior ini masih akan berada di klub Arsenal sampai musim panas mendatang. Dia perlu menjaga kebugarannya dan mencari pilihan klub lain.

Tak hanya Brooklyn Beckham, adiknya yang merupakan putra kedua Beckham, Romeo Beckham, juga mengikuti jejak kakaknya bergabung dengan akademi Arsenal.

Sebagai ayah, baru-baru ini, Beckham pun sempat ikut menonton pertandingan antara tim muda Arsenal melawan tim muda Liverpool bersama orang tua anak-anak yang lain.

Romeo sendiri tampil brilian dalam pertandingan tersebut. Bocah 12 tahun itu mencetak gol kedua yang membantu timnya menang dengan skor 3-2 di pertandingan yang berlangsung di lapangan akademi Liverpool.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved