Soccer Style

Shakira Lebih Siap Mental Melahirkan Anak Kedua

Kali ini, selama masa kehamilan kedua saya, seperti banyak ibu-ibu yang lain, saya merasa lebih percaya diri

Shakira Lebih Siap Mental Melahirkan Anak Kedua
ist
Shakira dan putranya Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada kesiapan mental yang berbeda antara saat melahirkan anak pertama dan anak Kedua. Karena sudah berpengalaman, Shakira merasa melahirkan anak Kedua dihadapinya dengan percaya diri yang lebih tinggi.

"Kali ini, selama masa kehamilan kedua saya, seperti banyak ibu-ibu yang lain, saya merasa lebih percaya diri," katanya.

Hal-hal yang dulu tidak diketahui atau pPertanyaan-pertanyaan yang membuat saya terjaga di malam hari dengan saya pertama sekarang tampak lebih mudah dihadapi. "Saya memiliki lebih banyak perspektif tentang pentingnya mereka dalam gambaran yang lebih besar," katanya.

"Hal yang tidak pernah saya lupa dan terus-terusan bertanya dalam hati saya adalah mengapa setiap anak dan ibu tidak menikmati rasa keamanan yang sama," katanya.

Shakira menyimpulkan. "Harapan saya adalah bahwa pada saat anak-anak saya  tumbuh dewasa, mereka dapat melihat ke belakang. Melihat bagaimana hal-hal kecil dapat memiliki dampak besar bila dilakukan bersama-sama," katanya. (Tribunnews/mba)

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved