Soccer Style

Romeo Beckham Calon Bintang Tenis

Saya tidak yakin orang tuanya telah menyadari betapa bagusnya permainan dia

Romeo Beckham Calon Bintang Tenis
Daily Mail
Romeo Beckham (12) membintangi kampanye komersial Burberry terbaru. 

TRIBUNNEWS.COM - Putra David Beckham, Romeo Beckham diramalkan akan menjadi bintang tenis masa depan seandainya dia mendapat bimbingan dan latihan yang tepat. Bakat jadi petenis sudah terlihat sejak masih belia.

Hal itu disampaikan oleh seorang pelatih tenis. Romeo menurutnya akan menjadi petenis luar biasa yang bisa main dengan berbagai gaya.

Romeo Beckham bisa menjadi petenis profesional. Dia bisa jadi superstar tenis setelah menjalani latihan tenis.

Anak berusia 12 tahun itu baru-baru ini mengambil bagian dalam sebuah kamp tenis selama 10-hari di London di bawah pengawasan pelatih tenis bernama John Johnson.

"Saya tidak yakin orang tuanya telah menyadari betapa bagusnya permainan dia," kata Johnson dilansir BBC Newsbeat.

"Romeo benar-benar mencintai tenis. Dia benar-benar bisa menjiwai permainan dan sangat berbakat,"

"Dia memiliki banyak bakat dan gerakan tangan-mata dia sangat koordinasi. Saya akan bertemu dengan ibunya membahas tentang hal ini untuk memperkuat pendapat saya itu," katanya.

Romeo memiliki ayunan tenis alami dan sangat antusias, dia sangat menyukainya. Aku bisa melihat bagaimana fokus permainannya," katanya.

Romeo terdaftar di akademi Arsenal, seperti kakaknya Brooklyn yang baru-baru ini tak masuk dalam skuat tim Arsenal dan akan keluar tim.

Romeo Beckham juga mengikuti jejak kakaknya bergabung dengan akademi Arsenal.

Sebagai ayah, Beckham pun sempat ikut menonton pertandingan antara tim muda Arsenal melawan tim muda Liverpool bersama orang tua anak-anak yang lain.

Romeo juga berbakat di sepak bola. Dia tampil brilian dalam pertandingan tersebut. Romeo bahkan mencetak gol kedua yang membantu timnya menang dengan skor 3-2 di pertandingan yang berlangsung di lapangan akademi Liverpool itu.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved