Breaking News:

Jan Oblak Tidak Ingin Disebut Pahlawan di Laga Krusial Atletico Madrid Versus Bayer Leverkusen

Di pertandingan kedua Liga Champions, Atletico Madrid berhasil mencetak satu gol lewat gol Mario Suarez di babak pertama.

ist
Jan Oblak 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak tidak ingin dibilang sebagai pahlawan di laga krusial Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Jan Oblak yang masuk menggantikan penjaga gawang Miguel Moya di babak pertama karena cedera, bermain baik hingga akhir laga.

Penjaga gawang Slovenia tersebut tampil apik termasuk berhasil menepis satu tendangan penalti yang membuat Atletico Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions.

"Saya bukanlah pahlawan, semua orang yang ada di stadion, semua suporter yang ada disini adalah pahlawannya," kata Oblak dikutip dari insidespanishfootball.com Rabu (18/3/2015).

Di pertandingan kedua Liga Champions, Atletico Madrid berhasil mencetak satu gol lewat gol Mario Suarez di babak pertama. Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti karena agregat sama kuat dengan skor 1-1.

Di babak adu penalti, tiga dari lima penembak Atletico Madrid berhasil menyarangkan gol ke gawang Leverkusen. Di akhir drama adu penalti, Jan Oblak berhasil menepis tembakan Stefan Kiessling.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved