Breaking News:

Diego Simeone Gembira Delapan Besar Lagi

"Atletico adalah tim yang bekerja dengan baik. Sangat sulit untuk mengulangi berada di antara delapan tim terbaik Eropa lagi," ujar Simeone.

zimbio.com
Diego Simeone 

TRIBUNNEWS.COM - Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, gembira melihat timnya membuktikan mereka pantas kembali berada di antara delapan tim terbaik di Eropa. juara La Liga Spanyol itu menang adu penalti atas Bayer Leverkusen setelah mereka bermain imbang 1-1 pada babak 16 besar Liga Champions, kemarin.

Simeone, yang timnya kalah di final musim lalu, mengatakan keberhasilan Atletico ke perempat final atau babak delapan besar merupakan dorongan besar bagi mereka. "Saya sangat menghargai kebesaran klub ini. Semuanya bekerja sangat keras, tidak menyerah, dan selalu ingin lebih. Dan hari ini Anda bisa melihatnya lagi," katanya.

"Atletico adalah tim yang bekerja dengan baik. Sangat sulit untuk mengulangi berada di antara delapan tim terbaik Eropa lagi," ujarnya.

"Orang-orang di sini luar biasa. Kami harus memiliki kegembiraan dan gairah yang sama. Ini adalah tim yang mungkin tidak bermain dengan baik, tetapi memberikan yang terbaik," tambah Simeone.

Los Rojiblancos meraih kemenangan, meski kehilangan kiper utama Carlos Moya yang cedera pada menit ke-23, dengan kiper asal Slovenia Jan Oblak sebagai penggantinya.

Oblak mementahkan tendangan Hakan Calhanoglu dalam drama adu penalti. "Sepak bola itu indah karena bisa mengubah situasi. Oblak banyak disorot di Yunani dan sekarang memainkan pertandingan yang sangat sulit," tutur Simeone.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (19/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved