Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid Waspadai Bola-bola Mati Atletico Madrid

Butragueno mewaspadai bola-bola mati yang menjadi andalan Atletico Madrid.

Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Reaksi dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat Atletico Madrid berpesta gol dan menang 4-0 di laga derbi di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, ZURICH - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menanggapi laga yang akan mempertemukan timnya dengan Atletico Madrid.

Butragueno mewaspadai bola-bola mati yang menjadi andalan Atletico Madrid.

Madrid akan bertemu dengan Atletico pada babak perempat final Liga Champions. Atletico akan lebih dahulu menjadi tuan rumah pada 14 April 2015 dan laga kedua dilangsungkan pada 22 April 2015.

"Atletico merupakan klub yang sangat kuat. Kami sering melawan mereka pada musim ini. Kami mengenal satu sama lain. Atletico tahu bagaimana bersaing dengan klub lain, mampu mencetak banyak gol, dan bagus dalam bola-bola mati," kata Butragueno.

Di ajang Liga Champions, kedua tim saling bertemu di partai puncak tahun lalu. Saat itu, Real Madrid mampu menang 4-1 melalui babak perpanjangan waktu.

Setelah laga tersebut, Real Madrid justru tidak pernah bisa meraih kemenangan atas rival sekotanya itu. Enam kali bertemu, Cristiano Ronaldo dkk takluk sebanyak empat kali dari Los Colchoneros.

"Kami akan melihat apakah bisa mengalahkan mereka dan kembali menjalani undian untuk semifinal Liga Champions," jelas Butragueno.

Editor: Ravianto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved