Breaking News:

Diego Simeone Terus Tuntut Penampilan Terbaik Fernando Torres

Simeone optimistis Torres bisa memenuhi harapannya kendati usianya sudah melewati angka 30 tahun.

Gettyimages
Selebrasi Fernando Torres usai membobol gawang Real Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat puas dengan penampilan pemain buangan Fernando Torres. Di laga terakhir melawan Getafe, ia mencetak gol cepat menit ke-3 dalam kemenangan 2-0, Sabtu (20/3/2015) lalu.

Ya, Fernando Torres memang pemain buangan. Dari Stamford Bridge, ia ditendang dan diterima AC Milan. Dari San Siro, ia dibarter dengan Alessio Cerci.

Fernando Torres dibesarkan di Vicente Alderon dan kini kembali ke Atletico. Di bawah Simeone, Torres sukses membentuk kembali jati dirinya sebagai bomber yang haus gol.

Tapi Simeone menuntut lebih dari El Nino, julukan Torres. Dan Simeone optimistis Torres bisa memenuhi harapannya kendati usianya sudah melewati angka 30 tahun. Ia mencetak gol perdana di La Liga sejak 2007 ke gawang Getafe, Sabtu lalu. Gol itu tercipta selang sehari setelah Torres berulang tahun pada 20 Maret.

Selain Torres, Raul Jimenez yang dipasangkan dengan Torres juga dituntut untuk tampil lebih baik. "Torres dan Jimenez sangat berbahaya. Komitmen dan kemampuannya jangan diragukan lagi. Jimenez memiliki energi luar biasa yang bisa merontokkan mental lawan. Kombinasi mereka berdua sangat apik," kata Simeone.

Secara khusus, Simeone menyebut performa Torres terus menanjak secara personal. Secara tim, Torres juga semakin menyatu. "Saya menuntut lebih dan dia sudah tahu apa maksud saya. Kami sering berdiskusi," kata Simeone.

Dengan kenaikan performa Torres, Simeone berharap Atletico Madrid semakin tajam dalam penyerangan. Mario Mandzukic tak bisa lagi leluasa jadi langganan starter. Demikian juga dengan Antoine Griezmann. Mereka harus bersaing dengan Torres dan Jimenez di lini serang.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (23/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: PC Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved