David Beckham Bersikeras Ingin Bangun Stadion di Miami

Semula, Beckham ingin membangun stadion di dekat pelabuhan, namun rencana itu ditolak Pemerintah Kota dan Dewan Kota Miami.

David Beckham Bersikeras Ingin Bangun Stadion di Miami
Istimewa
David Beckham 

TRIBUNNEWS.COM - David Beckham bersikukuh tetap ingin membangun stadion di Miami untuk tim barunya yang akan bermain di Liga Amerika Serikat. Bekas pemain Manchester United dan Real Madrid itu sedang melobi para petinggi Kota Miami untuk mendapatkan izin.

Beckham berada di Florida bersama beberapa teman dekat, serta agen sepak bola yang juga rekan bisnisnya Dave Gardner, Senin kemarin. Semula, Beckham ingin membangun stadion di dekat pelabuhan, namun rencana itu ditolak Pemerintah Kota dan Dewan Kota Miami.

Pembangunan stadion di lokasi tepi pantai dekat pelabuhan itu tak disetujui lantaran bakal membawa masalah keamanan dan transportasi di kawasan strategis itu.

Liga Amerika Serikat sempat mengusulkan agar Beckham mencari lokasi lain di luar Miami untuk membangun stadion bagi tim barunya. Namun, bekas pemain LA Galaxy itu tampaknya tetap pada rencana awalnya.

Menurut sumber yang dekat dengan Beckham, tim sedang menggodok lokasi baru yang lebih memungkinkan sebagai markas tim baru itu.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (25/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved