Soccer Style

Fletcher Dikritik Gara-gara Lamborghini

Fans menilai pemain asal Skotlandia itu tak pantas memiliki mobil tersebut, mengingat Fletcher hanya menyumbang tujuh gol selama dua tahun terakhir

Fletcher Dikritik Gara-gara Lamborghini
mirror.co.uk
Steven Fletcher mejeng di depan mobil Lamborghini 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Sunderland, Steven Fletcher, mendapat hujan kritik di media sosial twitter, usai ia memamerkan foto mobil Lamborghini Aventador milikinya.

Fans menilai pemain asal Skotlandia itu tak pantas memiliki mobil tersebut, mengingat Fletcher hanya menyumbang tujuh gol selama dua tahun terakhir membela The Black Cats.

Seperti yang dilontarkan akun @JackLiddell, yang mempertanyakan bagaimana Fletcher bisa memiliki mobil mewah meski hanya mencetak tujuh gol dalam dua musim.

“Katakan padaku bagaimana Steven Fletcher (sebagai striker) mencetak tujuh gol dalam dua musim mendapat sebuah Lamborghini Aventador dan sebuah Bentley Continental...,” kicaunya seperti dilansir Daily Mail.

Akun @_JohnBoy1, turut berkicau hal senada. “Saya masih tak mengerti tentang fakta Steven Fletcher berkeliling menggunakan Lamborghini atau Aston Martin. Sampai saat ini baru mencetak tujuh gol selama dua tahun,” tulisnya.

Menanggapi kritikan tersebut, agen Fletcher, Scott Fisher, mengatakan bukan kliennya yang mengunggah foto itu ke Twitter. Menurutnya, perusahaan yang menjual mobil itulah yang memposting foto itu secara online.

“Itu bukan Steven yang mengunggahnya. Perusahaan yang memasang iklan yang melakukannya. Saya tidak tahu apa masalahnya dan apa yang membuat heboh orang,” ujarnya.

Fletcher sendiri saat ini diketahui menerima gaji sebesar 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp 775 juta per minggu, setelah ditebus seharga 12 juta pound atau sekitar Rp 232 miliar dari Wolverhampton Wanderes pada tahun 2012.

Sementara harga Lamborghini Aventador dijual dalam kisaran harga 242 ribu poundsterling hingga 295 ribu pound atau sekitar Rp 4,6 miliar hingga Rp 5,7 miliar.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved