Soccer Style

The Rock Jadi Fans Liverpool

Lewat akun Instagram-nya, Dwayne mengunggah foto dirinya yang tengah berdirinya disamping tulisan You’ll Never Walk Alone

The Rock Jadi Fans Liverpool
net
The Rock 

TRIBUNNEWS.COM - “KAMI tidak pernah bergoyang (Rock) sendirian, maksud saya berjalan sendirian.” Itulah bunyi pesan yang ditulis aktor yang juga pegulat World Wrestling Entertainent (WWE), Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Lewat akun Instagram-nya, Dwayne mengunggah foto dirinya yang tengah berdirinya disamping tulisan You’ll Never Walk Alone yang menjadi slogan klub sepakbola asal Inggris, Liverpool.

Dwayne mengaku mengetahui banyak soal Liverpool ketika ia menjalani syuting film Fast and The Furious 6, yang memang mengambil tempat pengambilan gambar di Inggris.

You’ll Never Walk Alone juga menjadi lagu yang biasa dinyanyikan fans Liverpool saat mendukung The Reds kala bertanding. Dan sejarah lagu itu membuat Dwayne merasa takjub.

“Sejarah luar biasa tentang lagu ini ditulis tahun 1945 sebagai pertunjukkan musik untuk Rodgers & Hammerstein musical Carousel. Kemudian diadopsi tahun 1960 oleh klub sepakbola Liverpool, dan hari ini adalah satu diantara lagu luar biasa yang pernah anda dengar dan melihat dinyanyikan oleh massa stadion. #YNWA #TimeToGetMyGuitarOut,” tulisnya.

Seperti dilansir Daily Mail, tidak diketahui apakah Dwayne menyaksikan pertandingan saat Liverpool dipecundangi Manchester United 1-2 di Stadion Anfield, akhir pekan lalu.

Namun jika melihatnya, mungkin saja Dwayne akan merasa kecewa, karena di pertandingan itu The Reds harus kalah di kandang sendiri dari musuh bebuyutan mereka itu.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved