Gol Polisi Ini Bikin Pelatih Skotlandia Sengsara

Gordon Strachan mengaku terkejut ketika Gibraltar membuat gol balasan melalui Lee Casciaro yang nota bener adalah seorang polisi.

Gol Polisi Ini Bikin Pelatih Skotlandia Sengsara
ist
Skuat Gibraltar merayakan satu-satunya gol yang dicetak Lee Casciaro yang juga berprofesi sebagai polisi 

TRIBUNNEWS.COM - Meski timya menang telak 6-1 atas Gibraltar, Pelatih Skotlandia Gordon Strachan mengaku sempat cemas di babak pertama. Ia mengaku terkejut ketika Gibraltar membuat gol balasan melalui Lee Casciaro yang nota bener adalah seorang polisi.

Untuk diketahui Gibraltar hanya punya satu pemain profesional yakni Liam Walker. Selebihnya adalah pemain paruh waktu yang berprofesi sebagai guru dan pemadam kebakaran.

"Saya harus memberi pujian kepada Gibraltar. Mereka membuat hidup saya seperti sengsara, terutama di babak pertama. Saya sudah mengingatkan kepada pemain jangan memandang remeh Gibraltar," kata Strachan.

"Sebelumnya kami menduga Gibraltar akan lebih banyak bertahan. Namun ternyata mereka berani tampil menyerang," imbuhnya.

Kapten Skotlandia Shaun Maloney menyumbang dua gol melalui titik penalti. Striker Steven Fletcher yang bermain di klub Inggris Sunderland membuat hatrik. Satu gol Skotlandia lainnya disumbang oleh Steven Naismith.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (31/3/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved