Breaking News:

PSSI Dibekukan

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Minta Imam Nahrawi Cabut Pembekuan PSSI Sekarang Juga

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono berang dengan kondisi sepak bola Indonesia

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono berang dengan kondisi sepak bola Indonesia.

Pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi merupakan salah satu penyebab berantakannya kondisi olahraga nomer satu di Indonesia ini.

"Kita sudah tidak perlu lagi berdiskusi dengan kondisi sekarang. Semua orang pintar sudah saling berdiskusi, intinya adalah simpel. Cabut pembekuan PSSI sekarang juga. Kondisinya ini sudah sangat memperihatinkan,"ujar Margiono dalam acara jumpa pers di Hotel Atlet Century, Minggu (24/5).

Jika memang Menpora tidak mau mencabut pembekuan PSSI, maka sesuatu keputusan yang aneh yang dilakukan menteri yang juga poltikus itu terhadap kedzholimannya terhadap PSSI.

Margiono menegaskan, bahwasannya semua jajaran pelatih, pemain, Timnas senior, Timnas junior dan elemen terkait sudah mengamanatkan semuanya untuk perbaikan sepak bola Indonesia.

"Jika memang tidak mau mencabut, ini berarti Menpora ada apa-apa dengan keputusan ini. Ayolah mari sama-sama selamatkan sepak bola Indonesia,"ujarnya. tb

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved