Mafia Sepak Bola

Kiper Persib Bandung Kecewa Tuduhan Suap di Timnas U-23

Natshir merupakan salah satu pemain yang memperkuat Garuda Muda bersama Yandi Sofyan.

Kiper timnas U-23 Indonesia, M Natshir (12) berjibaku menahan serangan Vietnam. Bek Hansamu Yama bersiap-siap menghalau bola. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir kecewa dengan adanya kabar miring yang menghampiri Tim Nasional Indonesia U-23 tentang pengaturan skor pada ajang SEA Games 2015, Singapura.

Natshir merupakan salah satu pemain yang memperkuat Garuda Muda bersama Yandi Sofyan.

Pemain yang karib disapa Deden ini mengaku, mendapat kabar itu saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Saat ditanya wartawan, dirinya pun mengaku kaget. Padahal, ia dan teman-temannya baru saja datang usai berjuang membawa nama baik negaranya di pentas olahraga dua tahunan ini.

"Saya dapat kabar itu ketika tiba di Indonesia. Kaget, kecewa, sedih, campur aduk semuanya. Apalagi, kita baru datang usai berjuang membela nama bangsa. Saat dapat kabar itu saya sangat kecewa," kata Deden, Jumat (19/6/2015).

Deden percaya apa yang ditudingkan itu tidak benar. Apalagi, jika sampai melibatkan pemain, karena selama berada di Singapura, pemain selalu bersama-sama. Ia pun percaya, selama ini tim berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan. "Saya yakin itu tidak benar," kata dia.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved