Breaking News:

Copa America 2015

Pesona Messi, Bahkan Lawan Kalah Pun Minta Selfie

Saat diminta foto bareng, Messi sebenarnya terlihat tak terlalu antusias.

PABLO PORCIUNCULA/AFP
Deshon Brown mengajak Lionel Messi untuk selfie seusai pertandingan antara Argentina dan Jamaika, Sabtu (20/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Popularitas Lionel Messi membuat banyak orang ingin merasakan foto bareng atau selfie bareng dirinya, tak terkecuali para pesohor dunia termasuk pesepak bola.

Salah satunya adalah Deshorn Brown. Pemain Jamaika itu meminta foto bareng Messi seusai pertandingan melawan Timnas Argentina. Saat diminta foto bareng, Messi sebenarnya terlihat tak terlalu antusias.

Meski menang, bintang Barcelona itu tak tampil optimal. Padahal, laga melawan Jamaika merupakan kali ke-100 dia membela Tim Tango.

Akan tetapi, ajakan Brown, tak kuasa ditahan Messi. Mereka pun foto bareng. Setelah itu, Brown langsung mengunggah di akun Instagram miliknya.

“Hasil pertandingan ini tak sesuai dengan keinginan kami. Namun, aku bisa bertemu pemain terbaik di dunia. Ada perasaan luar biasa bermain melawan dia. Semoga sukses untuk Messi dan Argentina pada sisa turnamen,” tulis Brown seusai Jamaika kalah 0-1 dari Argentina.

Bagi Brown, foto selfie bareng pesepak bola dunia bukanlah kali pertama dilakukan. Pada laga pertama versus Uruguay, dia juga kedapatan foto bareng Edinson Cavani.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved