Arema, Bali United, dan Timnas U-23 Tempur di Turnamen Sunrise of Java Cup 2015

Panitia penyelenggara turnamen sepak bola Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 sudah merilis jadwal pertandingan.

bolanews.com
Tim Arema berlatih 

Dyan Rekohadi/Surya Malang

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Panitia penyelenggara turnamen sepak bola Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 sudah merilis jadwal pertandingan.

Turnamen yang memperebutkan hadiah utama sebuah mobil itu akan mempertemukan masing-masing empat tim peserta, yakni tuan rumah Persewangi, Arema Cronus, Bali United Pusam (BUP), dan Timnas Indonesia U-23.

Semua pertandingan akan ditandingkan di Stadion Diponegoro Banyuwangi mulai 30 Juni 2015 sampai 5 Juli 2015. Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pertandingan pembuka akan diisi laga Persewangi melawan Timnas Indonesia U-23 yang menggunakan nama Garuda All Star.

Kemudian, tim Singo Edan akan menjalani laga pertama di turnamen ini pada 1 Juli 2015 melawan BUP. Ini berarti pasukan asuhan Suharno akan kembali saling berhadapan dengan tim polesan Indra Sjafri. Arema dan BUP sudah bertemu pada pertandingan uji coba 14 Juli 1015 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Penyelenggara SoJC 2015, Heryanto Aliong menyatakan, semua tim peserta telah menyatakan keikutsertaan.

"Arema, Pak Ruddy sudah oke, Bali United, coach Indra juga sudah nyatakan siap, jadi turnamen tinggal berjalan," tegas Aliong saat dihubungi Surya.

Dijelaskan, turnamen ini akan dilangsungkan dengan sistem kompetisi. Masing-masing tim akan saling berhadapan satu sama lain. Total keseluruhan akan ada enam pertandingan di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Satu hari hanya ada satu pertandingan yang digelar malam hari.

"Semua tim saling bertemu, nanti dihitung jumlah poin tertinggi sebagai pemenang, hanya pemenang utama yang dapat hadiah," tegasnya.

Jika ada perolehan nilai tertinggi yang sama, penentuan pemenang akan dilihat melalui hitungan selisih gol.

"Bagaimana penentuan pemenangnya jika ada poin sama, selain selisih gol hitungan mana dulu yang digunakan nanti kami tetapkan dalam TM, rencana TM dilangsungkan tanggal 29 Juni 2015," tambah pengusaha asal Banyuwangi itu.

Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved