Persija Jakarta

Persija Jakarta Masih Tunggu Kepastian Izin Piala Indonesia Satu

Sejumlah turnamen yang sempat diwacanakan PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia batal digelar

Persija Jakarta Masih Tunggu Kepastian Izin Piala Indonesia Satu
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengelola Persija Jakarta belum menyusun program persiapan tim menjelang berpartisipasi di Piala Indonesia Satu (PIS).

Manajemen masih menunggu kepastian izin dan jadwal yang dirilis promotor turnamen, Mahaka Sports and Entertainment.

"Kami masih menunggu seluruh urusan turnamen confirm dulu, baru kemudian membahas teknis persiapan tim," kata Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, melalui pesan singkat telepon seluler (SMS) kepada Harian Super Ball, Rabu (1/7/2015).

Manajemen tim ibu kota juga belum berani menyusun program persiapan tim sebelum dapat kepastian apakah turnamen yang melibatkan tim-tim Liga Super Indonesia (LSI) itu dapat terselenggara dengan mulus.

Maklum, sejumlah turnamen yang sempat diwacanakan PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia batal digelar. Itu setelah mendapatkan sanksi tidak diakui oleh pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sebelumnya, turnamen pramusim yang sempat dijadwalkan PSSI setelah memberhentikan kompetisi LSI 2015, urung terlaksana. Baru-baru ini, turnamen mini bertajuk Sunrise of Java Cup 2015, yang semula dijadwalkan mulai 30 Juni hingga 5 Juli di Banyuwangi, Jawa Timur, batal digelar lantaran tidak dapat izin dari polisi setempat.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved