Pembekuan PSSI

Imam Nahrawi: Silakan Pak Roy Suryo Lapor Polisi

Imam Nahrawi balik berkomentar bahwa saat Kemenpora dipimpin oleh Roy Suryo banyak permasalahan yang hingga kini belum terselesaikan.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Menpora Imam Nahrawi (kemeja putih) saat penandatanganan dokumen Pakta Integritas perwakilan klub sepakbola dalam acara Workshop Piala Kemerdekaan 2015 di Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015). Turnamen sepakbola Piala Kemerdekaan 2015 akan dimulai pada tanggal 1 Agustus dan diikuti oleh 19 klub sepakbola divisi utama. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahwari mempersilakan pakar telematika Roy Suryo melaporkan rekayasa dugaan pengaturan skor pada pertandingan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 Singapura, ke polisi.

"Silakan saja Pak Roy Suryo melapor ke polisi, terkait dugaan pengaturan skor itu," kata Imam Nahrawi dalam keterangan persnya seusai menghadiri acara dialog Wawasan Kebangsaan di gedung Rato Ebuh, Bangkalan, Sabtu.

Menpora mengemukakan hal ini menanggapi tudingan pakar telematika itu yang menyebutkan bahwa ada dugaan pengaturan skor yang rekaman percakapannya disinyalir dilakukan di lantai tiga gedung Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bahkan, Menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ini justru menuduh rekaman pembicaraan yang diduga "match fixing" tersebut hanya sebatas mencari panggung di tengah polemik persepakbolaan nasional.

Jika, mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mempunyai kemampuan, seharusnya itu dijadikan modal untuk mengungkap mafia bola.

Imam Nahrawi balik berkomentar bahwa saat Kemenpora dipimpin oleh Roy Suryo banyak permasalahan yang hingga kini belum terselesaikan.

"Tapi kita tidak boleh berhenti dengan adanya gangguan ini. Turnamen harus tetap jalan, dan saya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bangkalan karena telah menyiapkan stadion sebagai tempat berlangsungnya turnamen," kata Imam Nahrawi.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved