Breaking News:

Transfer Pemain

Juan Cuadrado Tetap di Chelsea Meski Dirayu Juventus dan Inter

Pemain sayap Chelsea, Juan Cuadrado, tengah diminati oleh Juventus dan Inter Milan.

zimbio.com
Juan Cuadrado 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sayap Chelsea, Juan Cuadrado, tengah diminati oleh Juventus dan Inter Milan. Namun, sang agen menjelaskan kliennya bakal tetap bertahan di Chelsea karena mendapatkan dukungan dari Jose Mourinho.

Juventus meminati Cuadrado setelah tak lagi tertarik menggaet Mohamed Salah atau Stevan Jovetic. Namun, Si Nyonya Besar akan mendapatkan tantangan dari Inter yang juga meminati pemain asal Kolombia itu.

Sejumlah media di Italia lantas memberitakan Cuadrado akan ditransfer dari Chelsea dengan status pinjaman. Namun, berita itu dibantah oleh agen Cuadrado, Alessandro Lucci.

"Saya baca berita mengejutkan di sejumlah media Italia dan Inggris soal sosok imajiner dan peran agen dalam transfer Cuadrado. Ini yang harus saya klarifikasi," ujar Lucci kepada TuttoMercato.

"Status Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia didukung (manajer) Mourinho yang begitu memercayainya. Cuadrado juga tak masalah hidup di London dan tak ingin pergi dari Chelsea," kata Lucci.

Kesempatan bermain yang minim menjadi awal dari isu kepindahan Cuadrado timbul. Sejak gabung dari Fiorentina pada Januari lalu, Cuadrado hanya tampil 4 kali sebagai pemain inti, 8 lainnya tampil sebagai pemain pengganti.

Akan tetapi, Lucci terang-terangan membantah kliennya akan pindah. "Memang ada klub lain yang meminati Cuadrado. Namun, saya tegaskan, dia adalah pemain Chelsea," ucap Lucci.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved