Copa America 2015

Curhat Lionel Messi Saat Gagal Lagi Bawa Argentina Juara

Kekecewaan mendalam dirasakan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat timnya harus takluk lewat drama adu penalti kontra Timnas Cile

Curhat Lionel Messi Saat Gagal Lagi Bawa Argentina Juara
AFP PHOTO
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, tampak tertunduk usai timnya kalah dalam adu penalti lawan Cile dalam Final Copa America 2015, Minggu (5/7/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Kekecewaan mendalam dirasakan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi saat timnya harus takluk lewat drama adu penalti kontra Timnas Cile dalam Final Copa America 2015.

Sebelumnya, Lionel Messi juga gagal membawa Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah takluk dari Timnas Jerman. Kegagalan beruntun di level timnas tersebut membuat Messi harus kembali bersabar melihat Argentina mengakhiri paceklik gelar selama 22 tahun.

Penyerang Barcelona itu kemudian menuliskan perasaannya dalam status facebook.

"Tak ada yang lebih menyakitkan dalam sepakbola selain kalah di final Tetapi saya tidak ingin menunda lagi untuk mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu mendukung kami dan terus melakukannya selama momen-momen sulit," tulis Lionel Messi di akun facebooknya seperti dilansir dari goal.com.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved