Liga Inggris

Shahid Khan Ingin Lepas Saham di Fulham dan Beli Tottenham Hotspur

Khan ingin membeli Tottenham agar tim sepak bola Amerikanya Jacksonville Jaguar yang berlaga di NFL bisa tampil di stadion baru yang sedang dibangun S

Shahid Khan Ingin Lepas Saham di Fulham dan Beli Tottenham Hotspur
hotspurhq.com
Pemilik saham Fulham, Shahid Khan 

TRIBUNNEWS.COM - Shahid Khan, pengusaha dan konglomerat Amerika Serikat berdasarh Pakistan itu ingin melepas sahamnya di Fulham. Pria berusia 64 tahun itu ingin membeli klub lain, Tottenham Hotspur.

Khan ingin membeli Tottenham agar tim sepak bola Amerikanya Jacksonville Jaguar yang berlaga di NFL bisa tampil di stadion baru yang sedang dibangun Spurs.

Menurut laporan Standard Sport, rencana Khan itu tampaknya bakal sulit terlaksana. Pasalnya, Presiden Bersama Tottenham Daniel Levy yang mengambil alih klub itu pada tahun 2001 lalu, tak berhasrat menjual sahamnya di Spurs.

Namun sebelum mendapat persetujuan untuk bisa membeli saham Tottenham, Khan harus mencari investor yang bersedia membeli Fulham terlebih dulu.

Seperti diberitakan Super Ball, Spurs baru-baru ini memperkenalkan kepada publik desain rencana pembangunan stadion baru White Hart Lane di London.

Stadion dengan kapasitas 61.000 tempat duduk itu tidak hanya akan menjadi lokasi pertandingan kandang pasukan Lily Whites, tetapi juga akan menjadi tempat pertandingan bagi dua laga sepak bola Amerika NFL per musim.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SABTU (11/7/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved