Liga Inggris

Tottenham Ray Nantes untuk Jual Jordan Veretout

Spurs sangat yakin bahwa mahar tersebut akan cukup untuk merayu klub yang dimusim lalu finish di posisi ke 14 klasemen akhir Ligue 1.

Tottenham Ray Nantes untuk Jual Jordan Veretout
Jordan Veretout 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan saat ini tengah meminati jasa Defensive Midfielder milik FC Nantes, Jordan Veretout.

Mauro Pochettino dikabarkan telah bertemu dengan manajemen The Lily Whites untuk mengirimkan perwakilan ke Prancis guna bernegosiasi dengan Nantes.

Tottenham butuh tambahan pemain setelah kehilangan Etienne Capoue yang pindah ke Watford dan Benjamin Stambouli yang memilih pulang ke Prancis dan bergabung bersama Paris Saint Germain.

Sebelumnya, Spurs diketahui mengincar jasa Morgan Schneiderlin, yang akhirnya dijual oleh Southampton ke Manchester United.

Tottenham pun saat ini tengah mempersiapkan proposal transfer kepada Nantes untuk mengakuisisi jasa pemain berusia 22 tahun tersebut yang sebesar 10,6 Juta Poundsterling. Spurs sangat yakin bahwa mahar tersebut akan cukup untuk merayu klub yang dimusim lalu finish di posisi ke 14 klasemen akhir Ligue 1.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved