Steven Gerrard Absen Hadapi Tottenham Hotspur

Selain Gerrard, pelatih tim MLS All-star, Pablo Mastroeni, juga akan kehilangan Robbie Keane

Steven Gerrard Absen Hadapi Tottenham Hotspur
www.gettyimages.ie
Steven Gerrard 

TRIBUNNEWS/FAHDI FAHLEVI

TRIBUNNEWS.COM, MARYLAND - Pemain LA Galaxy, Steven Gerrard, tidak akan main dalam tim MLS All-star saat kontra Tottenham Hotspurs, Rabu waktu setempat atau Kamis pagi waktu Indonesia. Gerrard absen akibat cedera yang membekapnya.

Mantan kapten timnas Inggris tersebut sebelumnya terdapat pada daftar pemain yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Namanya langsung dimasukan beberapa hari setelah dirinya bergabung bersama LA Galaxy.

Selain Gerrard, pelatih tim MLS All-star, Pablo Mastroeni, juga akan kehilangan Robbie Keane, dan dua gelandang Toronto FC yakni Michael Bradley dan Chris Tierney.

Untuk mengganti para pemain tersebut, Mastroeni memanggil beberapa pemain pengganti diantaranya dua pemain LA Galaxy Juninho dan Gyasi Zardes serta dua pemain Columbus Crew Ethan Finley dan Waylon Francis.

LA Galaxy resmi menggaet Steven Gerrard dari Liverpool pada(7/1/2015) lalu. Gerrard mengakhiri dua dekade penantian dengan Liverpool.

Gerrard memulai kariernya di skuad senior Liverpool pada musim 1998-1999. Sebelumnya, pemain kelahiran Whiston, Merseyside, 30 Mei 1980 itu menimba ilmu sepak bola di Liverpool sejak usia sembilan tahun.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved