Breaking News:

Transfer Pemain

Thiago Silva: Angel Di Maria Layak di Klub Sebesar PSG

Thiago Silva, memuji keputusan Angel Di Maria bergabung dengan skuad Les Parisien.

sport-mondial.fr
Angel Di Maria. 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, memuji keputusan Angel Di Maria bergabung dengan skuad Les Parisien. Menurut Silva, Di Maria layak membela klub besar seperti PSG.

Di Maria dijadwalkan menjalani tes medis di Qatar pada Senin (3/8/2015), setelah PSG mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Nilai transfer Di Maria diperikan mencapai 44,5 juta poundsterling (sekitar Rp 936 miliar).

"Saat ini, semua orang harus menghormati PSG sebagai salah satu klub besar di Eropa. Real Madrid dan Barcelona mungkin berada di level lain. Namun, setelah Anda bergabung dengan PSG, Anda mungkin mengambil langkah maju," kata Silva.

Di Maria berlabuh ke Old Trafford dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, MU menjadikan gelandang asal Argenetina tersebut sebagai pemain termahal di Inggris.

Sayang, nilai transfer tersebut tak berbanding lurus dengan penampilan Di Maria. gelandang berusia 27 tahun tersebut kerap duduk di bangku cadangan karena gagal mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved