Liga Super Indonesia

PSM Makassar Tundukkan Gresik United 3-0 di Piala Presiden

Tiga gol yang membuat tim Juku Eja memuncaki klasemen sementara Grup D itu dipersembahkan Syamsul Chaeruddin, Aditya Putra Dewa dan Ferdinand Sinaga

PSM Makassar Tundukkan Gresik United 3-0 di Piala Presiden
mahaka sports
Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (10) dan Aditya Putra Dewa melompat untuk menjangkau bola di hadapan gawang Gresik United, Senin (31/8). Dalam pertandingan ini, PSM menang dengan skor 3-0 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tuan rumah PSM meraih kemenangan setelah membungkam Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 pada laga perdana Grup D Turnamen Piala Presiden di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.

Tiga gol yang membuat tim Juku Eja memuncaki klasemen sementara Grup D itu masing-masing dipersembahkan Syamsul Chaeruddin (26), Aditya Putra Dewa (51) serta gol Ferdinand Sinaga melalui penalti di menit ke 67.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak usai laga menyatakan kemenangan ini memang sudah seharusnya disyukuri karena bisa membuka peluang tim melaju kebabak selanjutnya.

"Pertandingan melawan Persegres sudah bagus namun tetap masih banyak kesalahan yang harus kita benahi dengan waktu yang singkat ini. Kemenangan ini tentu menjadi modal untuk menghadapi laga selanjutnya," katanya.

Editor: Ravianto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved