Austria ke Swedia Tanpa Beban

Dua tahun lalu Austria juga harus datang ke Swedia, dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, dan mereka harus memenangi laga tersebut.

Austria ke Swedia Tanpa Beban

TRIBUNNEWS.COM - Austria datang ke Solna, Swedia, tanpa beban, karena mereka sudah memiliki 19 poin di tangan. Cukup bermain imbang lawan Swedia, tim besutan Marcel Koller itu sudah mendapat tempat di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

"Saat ini situasinya berbeda dari 2 tahun lalu. Saat ini kami hanya membutuhkan 1 poin untuk lolos. Yang pasti kami ingin menpertahankan tak terkalahkan di kualifikasi ini," kata Koller, seperti dilansir laman Kurier.

Dua tahun lalu Austria juga harus datang ke Swedia, dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, dan mereka harus memenangi laga tersebut.

Namun, hasilnya mereka kalah, dan Swedia yang melaju ke babak play-off, meski pun akhirnya kalah dari Portugal di babak itu.

"Kami tidak perlu menang 3-0 atau banyak-banyak membuat gol, karena menang 1-0 saja sudah memperoleh 3 poin. Yang penting kami memperoleh hasil clean sheet," kata Koller.

Saat ini Austria baru kebobolan 2 gol, dan menciptakan 12 gol.

Austria sudah pasti menjadi juara Grup G, karena poin yang mereka miliki terpaut jauh dari Swedia di peringkat 2, dan Rusia di peringkat 3.

Sesial-sialnya Austria di 3 laga tersisa, mereka masih bisa menjadi runner-up grup, karena di laga ke-10 mereka akan bertemu Liechtenstein, tim terlemah di Grup G.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (8/9/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved