Timnas Austria Berpesta 3 Kali Setelah Lolos ke Prancis

Suasana bandara pun lebih mirip arena pesta, karena masyarakat yang datang membawa pernak-pernik pesta untuk menyambut Timnas Austria.

Timnas Austria Berpesta 3 Kali Setelah Lolos ke Prancis
Para pemain Austria usai memastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 

TRIBUNNEWS.COM - Jarum jam baru menunjukkan pukul 05.00 di hari Rabu waktu Wina, Austria, namun Bandara Internasional Wina lebih ramai dari biasanya.

Ada banyak orang yang rela bangun pagi buta, untuk menyambut kepulangan Timnas Austria, yang baru saja lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Suasana bandara pun lebih mirip arena pesta, karena masyarakat yang datang membawa pernak-pernik pesta untuk menyambut Das Team. Demikian dilansir Krone.

Saat rombongan Timnas keluar dari ruang kedatangan, masyarakat pun seperti menggila melihat pahlawan mereka. Marcel Koller pelatih Das Team pun dihujani pelukan, sehingga pelatih berusia 54 tahun itu seperti merasa "gepeng".

Pesta di bandara adalah pesta ketiga yang dilakoni Timnas Austria. Pesta pertama dilakukan di lapangan setelah wasit menyatakan pertandingan Swedia vs Austria usai.

Sekitar 2.000 suporter Das Team, yang datang ke Solna, Swedia, turun ke lapangan, dan ikut berparade bersama para pemain Austria.

Pesta kedua berlangsung di pesawat terbang yang membawa mereka kembali ke Wina. Koller, sebagaimana dilansir Krone, memimpin semua yang ada di pesawat itu berdansa.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (10/9/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved