Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool: Brendan Rodgers Kecewa pada Wasit

Brendan Rodgers mengkritik keputusan Michael Olivier pada laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford

gettyimages.ie
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengkritik keputusan Michael Olivier pada laga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).

Menurut Rodgers, gol pertama The Red Devils turut dipengaruhi oleh keputusan wasit.

Pada menit ke-48, Olivier mengganjar Nathaniel Clyne dengan kartu kuning sekaligus memberikan tendangan bebas di sisi kiri kepada Manchester United.

The Red Devils tak menyia-nyiakannya. Eksekusi mendatar Juan Mata dilanjutkan dengan tembakan keras Daley Blind sehingga menggetarkan gawang.

"Saya tak melihat tendangan bebas. Nathaniel Clyne bertahan dengan sangat baik. Mereka berdua juga berada di posisi lari yang setara. Mereka mendapat tendangan bebas yang merugikan kami, lalu mencetak gol," kata Rodgers.

Akan tetapi, Rodgers masih menangkap banyak kekurangan dari timnya, salah satunya adalah lini serang. Dalam lima pertandingan, The Reds cuma mencetak empat gol.

"Anda perlu lebih baik secara teknik dan suprior dengan bola untuk membangun serangan. Hal itu harus kami asah," lanjut pria berkebangsaan Irlandia Utara ini.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved