Transfer Pemain

Adam Alis Tinggalkan Pendidikan TNI: Sepakbola Memang Jalanku

Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut sebelumnya memilih menekuni pendidikan TNI. tapi berhenti dan ke Bahrain

IST/Kompas.com
Gelandang serang Adam Alis dengan didampingi agennya, Muly Munial, menandatangani kontrak untuk bergabung dengan salah satu klub kasta teratas Liga Bahrain, East Riffa. 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang serang Adam Alis berharap bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya, East Riffa. Adam Alis bergabung dengan klub kasta teratas sepakbola Bahrain tersebut setelah menandatangani kontrak selama setahun.

"Iyah ini tantangan baru buat diriku. Semoga aku bisa meraih kesuksesan untuk ke depannya," kata Adam Alis dilansir Kompas.com, Rabu (16/9/2015).

Adam Alis memang berstatus bebas transfer menyusul keputusannya mundur dari Persija Jakarta sejak Agustus 2015. Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut lalu memilih menekuni pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut memilih meninggalkan pendidikan ketentaraan dan kembali ke dunia sepakbola.

"Mungkin emang jalanku di sepak bola," tutur Adam Alis.

Disinggung mengenai persiapan berkarier di Bahrain, Adam Alis mengaku belum memikirkannya karena ia baru pulih dari sakit.

"Belum ada untuk persiapan. Namun dalam waktu dekat, mulai latihan lagi dan cari fisik," tuturnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved