Piala Presiden 2015

Semeton Dewata Siapkan Kejutan Saat Bali United Jamu Arema

Bali United perlu meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk meraih tiket semifinal. Pasalnya, Bali United menelan kekalahan 1-2

Semeton Dewata Siapkan Kejutan Saat Bali United Jamu Arema
TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Semeton Dewata ,suporter Bali United dalam laga ujicoba tim Bali united vs Persib Bandung di stadion Dipta, Gianyar. Minggu (17/5/2015) Persib unggul 2-0 atas tim tuan rumah Bali united. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

Ferril Denny/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Suporter Bali United yang akrab disebut Semeton Dewata telah menyiapkan koreografi baru saat tim besutan Indra Sjafri tersebut menjamu Arema Cronus, pada pertandingan kedua Piala Presiden 2015, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/9/2015).

"Ya betul. Kami siapkan koreografi baru untuk laga Bali United melawan Arema," kata Ketua Semeton Dewata, Gus Casper, seperti dikutip dari Tribunnews, Kamis (24/9/2015).

Gus Casper mengatakan, tampilan koreografi baru dari Semeton Dewata akan melibatkan seluruh suporter yang berada di tribun sebelah timur atau tribun yang berhadapan dengan tribun VIP. “Kami akan melibatkan seluruh Semeton Dewata yang berada di tribun timur lah,” tuturnya.

Bali United perlu meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk meraih tiket semifinal. Pasalnya, Bali United menelan kekalahan 1-2 dari Arema pada pertemuan pertama.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved