Piala Presiden 2015

Ruddy Widodo Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Empat Besar Piala Presiden 2015

Meski tidak melakukan persiapan khusus, Ruddy tetap meminta kepada anak asuhnya agar tidak mermehkan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC

Ruddy Widodo Tidak Lakukan Persiapan Khusus Hadapi Empat Besar Piala Presiden 2015
net/google
Ruddy Widodo, general manager Arema Cronus. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pengundian atau drawing semifinal Piala Presiden 2015 sudah selesai dilakukan. Manajer Arema,Ruddy Widodo mengatakan, pihaknya tidak ada persiapan khusus menghadapi laga itu.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi laga nanti. Kami latihan seperti biasa dan akan tampil dengan fight. Tim yang memiliki mental baik sajalah yang akan menang, karena kami sudah sering bertemu dengan Sriwijaya FC baik di tingkat turnamen atau kompetisi Liga Super Indonesia," kata Ruddy kepada Harian Super Ball, kemarin.

Dengan seringnya bertemu, ujar Ruddy, laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo (3/10/2015) itu akan menjadi pertandingan yang berbobot.

Pasalnya kedua tim sama-sama ingin memperoleh poin penuh, khususnya Arema yang menjadi tuan rumah di leg pertama nanti.

"Dalam hal ini Arema diuntungkan, karena menjadi tuan rumah di leg pertama. Sehingga pemain akan termotivasi untuk main maksimal untuk dapat tiga poin," ujar Ruddy.

Namun, Ruddy tetap meminta kepada anak asuhnya agar tidak mermehkan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

"Bagaimanapun Sriwijaya FC tim yang bagus dan diisi pemain berkualitas. Oleh karena itu, saya berharap pemain Arema bisa main dengan fighting spirit tinggi, fokus, dan total. Mental bermain harus lebih baik dari babak delapan besar,karena mental sangat berpengaruh pada hasil pertandingan," ucap Ruddy.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved