Breaking News:

Cristiano Ronaldo bilang Ucapan Raul Gonzalez Benar-benar Dari Hati

Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mencetak gol yang ke-501 sepanjang kariernya dan menyamai rekor 323 gol

gettyimages.ie
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM, MALMO - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku bangga bisa mencetak gol yang ke-501 sepanjang kariernya dan menyamai rekor 323 gol yang pernah ditorehkan Raul Gonzalez di Los Blancos.

Ronaldo sukses mengukir prestasi tersebut saat El Real menang 2-0 atas Malmo pada laga penyisihan Grup  A di Stadion Swedbank, Rabu (30/9/2015). Kedua gol Real Madrid diborong oleh eks pemain Manchester United tersebut.

"501 gol? Itu tidak buruk. Itu adalah prestasi yang luar biasa. Saya sangat senang dan bangga bisa memecahkan rekor ini. Saya bahagia telah melakukannya dan mengukir sejarah di Real Madrid. Ini adalah sesuatu yang tidak terpikirkan oleh saya ketika pertama kali tiba di Madrid," ujar Ronaldo seusai laga, seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (1/10/2015).

"Raul sudah berbicara dengan saya dan dia memberikan ucapan selamat kepada saya. Saya tahu ucapan itu berasal dari hatinya," ucap Ronaldo.

Dari 501 gol tersebut, 323 di antaranya diciptakan Ronaldo untuk Madrid. Bersama Manchester United, dia mencetak 118 gol. Untuk tim nasional Portugal, dia menyumbang 55 gol. Sisanya tercipta saat Ronaldo membela Sporting Lisbon.

Dalam menggapai torehan 323 gol di Real Madrid, Ronaldo pun tercatat lebih baik dari segi jumlah pertandingan daripada Raul. Ronaldo cuma butuh 308 pertandingan guna mencapainya, sedangkan Raul 741.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved