Breaking News:

Liga Spanyol

Rodriguez, Bale, dan Ramos Siap Diturunkan di Derbi Lawan Atletico Madrid

Ketiganya telah absen dalam beberapa laga bersama El Real. Tanpa kekuatan terbaiknya, Los Blancos mengalami kesulitan saat menjamu Malaga

ist
James Rodriguez dan Sergio Ramos 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid sudah bersiap-siap melakoni derbi melawan Atletico Madrid yang akan digelar hari Senin (5/10/2015).

Dan derbi ibu kota ini Lod Blancos siap menurunkan lagi trio pemain pilar mereka, James Rodriguez, Gareth Bale, dan sang kapten Sergio Ramos.

Ketiganya telah absen dalam beberapa laga bersama El Real. Tanpa kekuatan terbaiknya, Los Blancos mengalami kesulitan saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Tapi, kini ketiganya sudah mulai pulih. Ramos yang mengalami dislokasi bahu, sudah terlihat dalam latihan tanpa merasa sakit lagi. Sedangkan James sudah terlihat bugar dalam fotonya saat bersepeda mengelilingi Madrid.

Sementara Bale juga menunjukkan kondisinya yang sudah pulih dengan mengunggah video dalam twietter miliknya. Bintang asal Wales ini, terlihat bersemangat melakukan latihan setelah dua pekan mengalami cedera saat membela El Real melawan Shakhtar pda penyisihan grup Liga Champions.

Sayangnya, Pelatih Rafael Benitez masih belum bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Dua bek tangguh, Pepe dan Danilo masih dalam pemulihan. Keduanya tidak bisa diharapkan bermain dalam derbi yang digelar di Vicente Calderon nanti.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (01/10/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved