Liga Super Indonesia

Arema Siap Main Dimanapun

Bagi kami Arema siap bermain dimanapun, misalnya di Jakabaring memungkinkan, kami siap main di Palembang.

Arema Siap Main Dimanapun
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Cristian Gonzales, striker Arema Cronus berebut bola dengan Dian Agus P, kiper Sriwijaya FC dalam leg pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (3/10/2015). Arema Cronus ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan, pihaknya baru mendapat informasi lokasi pertandingan di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/10/2015).

"Perkara alasannya apa dan bagaimana prosesnya sehingga ditetapkan di Solo kami tidak tahu pasti, Mahaka yang tahu. Saya hanya berharap keputusan diberikan sesuai kesepakatan paling lambat tanggal 6 Oktober, dan ini sesuai kesepakatan," ujar Ruddy, Selasa (6/10/2015).

Ruddy juga berusaha menampik anggapan Arema berusaha menghindari bermain di kandang Sriwijaya FC di Palembang. Perubahan itu menurutnya karena faktor asap yang pasti mengganggu.

"Bagi kami Arema siap bermain dimanapun, misalnya di Jakabaring memungkinkan, kami siap main di Palembang. Perlu diingat, kami justru punya motivasi besar bertanding di Palembang. Karena kami bisa mendapatkan dua gelar juara di sana dalam kurun waktu 10 hari," tegas Ruddy.

Dalam Turnamen Pra Musim Kompetisi 2015, Arema mencatat kemenangan dalam dua turnamen yang finalnya dilangsungkan di Stadion Jakabaring. Juara SCM Cup dan Inter Island, Januari 2015

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved