Liga Super Indonesia

Arema Yakin Mampu Atasi Sriwijaya FC

Meski bermodal hasil imbang 1-1 di laga kandang, Arema menyimpan motivasi tinggi untuk jadi pemenang

Arema Yakin Mampu Atasi Sriwijaya FC
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Lancine Kone, striker Arema Cronus tertunduk sementara Wildansyah dengan gelandang Sriwijaya FC melakukan sujud usai laga leg pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (3/10/2015). Arema Cronus ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Mendapat hasil kurang memuaskan di pertandingan semifinal Piala Presiden pertama sebagai tuan rumah, tim Arema Cronus langsung berkosentrasi menghadapi laga leg kedua.

Meski bermodal hasil imbang 1-1 di laga kandang, Arema menyimpan motivasi tinggi untuk jadi pemenang dalam pertemuan berikutnya dengan Sriwijaya FC. Kondisi skuat Arema yang sudah bisa tampil full team menjadi modal besar untuk memburu kemenangan di laga tandang Minggu (11/10/2015).

Seperti diketahui, Arema tidak bisa menghadirkan pemainnya secara komplet di pertandingan pertama semifinal Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, Sabtu (3/10/2015). Tiga pilar tim Singo Edan, Samsul Arif, Ferry Aman Saragih (FAS) dan Juan Revi tidak bisa turut bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Bukan hanya itu, permainan Arema kurang berkembang terlebih para pemain tengah pengganti juga mengalami cedera saat bermain. Sukadana tidak bisa maksimal dalam pertandingan karena mengalami cedera di bagian pahanya.

Tapi kondisi itu diharapkan bisa berubah 360 derajat di pertandingan semifinal putaran kedua. Tim pelatih dan para pemain Arema sudah kembali memiliki kepercayaan diri karena mereka bisa bertanding dengan kekuatan penuh kembali. Meskipun laga berikutnya berstatus laga tandang, mereka sudah siaga penuh.

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menyebut dengan komposisi full team saat tandang nanti, anak asuhannya bisa dipastikan memiliki kekuatan lebih besar di banding di laga leg pertama.

Kesiapan tim Arema untuk tampil full team setidaknya terlihat dari kekompakan para pemain yang sudah hadir di latihan pertama setelah libur sehari usai bertanding Sabtu lalu. Berbeda dengan persiapan di latihan pertama usai dari Bali minggu lalu di mana enam pemain absen latihan, kali ini mayoritas pemain sudah hadir tepat waktu.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved