Liga Super Indonesia

TA Musafri Bertekad Bobol Gawang Arema

Striker Sriwijaya FC itu ingin membuat gol sekaligus membawa timnya ke final.

TA Musafri Bertekad Bobol Gawang Arema
TRIBUN/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Sriwijaya FC Musafri saling rebut bola dengan pemain Bonek FC Faturohman pada turnamen Piala Presiden di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (27/9/2015). Pada pertandingan ini Bonek FC tidak melanjutkan pertandingan sebagai bentuk protes terhadap wasit sehingga Sriwijaya FC maju ke semi final.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Talaohu Abdul Musafri memiliki misi mencetak gol pertamanya saat melawan Arema Cronus pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Striker Sriwijaya FC itu ingin membuat gol sekaligus membawa timnya ke final.

Hingga kini, Musafri memang belum bisa mencetak satu gol pun selama perhelatan Piala Presiden. Karena itu, ia berambisi me bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan.

"Ini menjadi tekadku untuk mencetak gol pertama bagi Sriwijaya. Namun, tetap yang terutama adalah tim bisa menang," kata Musafri seperti dikutip di Kompas.com.

"Tak masalah apabila yang mencetak gol pemain lain. Namun, aku tentu memiliki keinginan mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan," lanjut Musafri.

Sriwijaya menjamu Arema dengan modal hasil 1-1 pada pertemuan pertama. Dengan begitu, Laskar Wong Kito hanya perlu hasil imbang tanpa gol pada pertandingan nanti untuk meraih tiket final.

Adapun Arema, membutuhkan kemenangan setidaknya 1-0 untuk melenggang ke final.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved